Penginapan yang Memanjakan Mata di Batur Cozy Bali

Penginapan yang Memanjakan Mata di Batur Cozy Bali

Aku menyadari aplikasi Tiktok mempermudah mengetahui apa yang sedang viral atau hits saat ini. Maka dari itu setelah aku memutuskan untuk ke Bali, aku buka aplikasi Tiktok dan mencari keyword “Penginapan di Bali”.

Setelah melihat beberapa villa aku tertarik dengan 1 video yang memperlihatkan keindahan Danau Batur dari penginapan Batur Cozy Bali. Aku langsung cari instagramnya, aku DM dan diberikan price list sebagai berikut.

Batur Cozy Bali

Karna rencana ke Bali ditunda akhirnya aku tidak melanjutkan percakapannya. Setelah 2 minggu berlalu, aku Kembali DM Batur Cozy Bali. Ternyata sudah banyak tanggal yang terisi. Hanya tertinggal 1 tanggal tetapi merusak itineraryku. Karna aku kepingin banget, yowes gas aja. Ternyata harganya sudah berubah, ini harga terbaru.

Batur Cozy Bali

Lokasi dan Akses Batur Cozy Bali

Batur Cozy Bali

Aku sampai Kintamani itu jam 6 sore. Di sini sudah mulai gelap. Masih butuh waktu 20 menitan untuk sampai ke penginapannya. Aku makan malam dulu di Kintamani agar sampai penginapan bisa langsung istirahat.

Jalan menuju penginapan bagus hanya saja turun terus dan gelap. Menurutku lebih baik sudah dipenginapan sore hari. Lokasi yang ada digoogle maps sudah benar. Ketika lepas dari jalan raya memang jalannya sempit tapi bisa masuk mobil. Lebih baik chat wa blinya untuk diarahkan ke penginapan.

Lokasi Batur Cozy Bali klik di sini.

Instagram Batur Cozy Bali klik di sini.

Kelengkapan dan Fasilitas Batur Cozy Bali

Villa

Batur Cozy Bali
Batur Cozy Bali

Di villa ini terdapat 5 kamar tetapi yang ready baru 2 kamar yang menghadap ke Danau Batur. Fasilitasnya sesuai dengan foto di atas. Kamarnya simple, bersih dan nyaman. Hanya saja akan lebih menarik kalau ada gelas, sendok dan teko listrik untuk air panas. Dingin dingin minum teh anget kayaknya nikmat ya.. Prihal kelengkapanya juga sesuai yang ada difoto.

Breakfast

Batur Cozy Bali

Pagi sudah tiba, sayang sekali tidak terlihat sunrise. Semalam aku sudah ditanya mau breakfast dengan apa, Main menu (pancake/omelette/scramble egg/fried rice) dan drink (hot tea/coffee). Aku Pilih Scramble Egg, Fried Rice, Hot Tea. Breakfastnya simple sekali. Namanya manusia pasti maunya lengkap ya. Kayaknya lebih enak kalau ada jus/buah potong biar lebih seger.

Berharap breakfast sambil menikmati pemandangan malah jadi sibuk buru buru makan biar ga diganggu lalat. Lalatnya banyak banget, makannya jadi ga nyaman. Kata kaka yang nganter makanan memang banyak lalat. Diapun minta maaf.

Pantas saja tadi pagi lalat di kamar banyak sekali ternyata disarankan untuk tidak membuka pintu terlalu lama agar lalatnya tidak masuk ke kamar. Untung saja ada baigon jadi aman.

Mancing

Batur Cozy Bali

Karna tertulis fishing for free aku tertarik buat mancing. Aku chat wa blinya dan diberikan alat pancing beserta 1 buah sosis. Coba mancing berkali kali tapi ga dapet. Mungkin karna ikannya terlalu kecil tapi gpp, seru menguji kesabaran.

Pemandangan di Batur Cozy Bali

Batur Cozy Bali

Sedikit kurang beruntung, kondisinya sedang berawan jadi ga bisa melihat Gunung Batur dengan jelas. Tapi sebagai warga yang serba sibuk melihat pemandangan seperti ini di pagi hari benar benar memanjakan mata banget. Ga bisa berhenti bersyukur bisa melihat pemadangan indah sambil santai dibawah selimut. Ga lupa berdoa agar awannya cepet bergeser sehingga terlihat gunung baturnya dengan jelas hahaha.

Reviewnya

Batur Cozy Bali

Menurut aku penginapannya ok, pelayanannya ramah dan menerima masukan. Sempat memberikan masukan prihal lalat, info dari blinya memang masalah lalat menjadi salah satu masalah besar di Kintamani yang notabennya para pentani. Semoga bisa ditemukan solusinya.

Informasi lainnya sudah mulai disediakan teko air panas dan mau ada tambahan buah dalam breakfast. Mantap!!! Semangat Batur Cozy Bali! Semakin keren!

Harga Batur Cozy Bali sudah tertera di foto ya 🙂

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *