Villa Bagus di Bali! – Grand Kesambi Resort and Villa

Villa Bagus di Bali! – Grand Kesambi Resort and Villa

Senang bisa berkunjung Kembali ke Bali. Sampai saat ini Bali masih jadi salah satu tempat favoriteku. Aku suka jalan jalan di Bali karna orang orangnya ga peduli aku mau berpakaian seperti apa saja. Mungkin karna aku belum pernah diusir dari resto dengan pakaianku yang sederhana. Kuliner di Bali juga banyak banget walaupun harus hati hati banyak B2nya. Jangan lewatkan pantainya yang menyegarkan pikiran.

Nah yang mau aku highlight adalah villanya. Banyak banget villa bagus di Bali. Aku selalu penasaran untuk cobain dari 1 villa ke villa lainnya.

Aplikasi Airbnb hampir selalu aku pake buat pesan penginapan di Bali. Lebih kepada villa/resort bukan hotel. Aku suka menginap di villa karna lebih private dan luas.

Tahun 2022 pandemi sudah mulai pulih walaupun udah keliatan pergerakan mulai naik lagi. Villa udah banyak yang full 1-2 bulan ke depan. Harganya juga udah mulai kembali normal. Dulu saat pandemi banyak yang memberikan diskon.

Setelah mencari ā€“ cari, aku mendapatkan satu host yang memiliki banyak listing. Mungkin beliau seperti agen yang menaungi beberapa properti. Awalnya aku ragu, tapi setelah melihat reviewnya aku coba chat dan yakin untuk memesan salah satu properti yang ditawarkan.

Lokasi dan Akses Grand Kesambi Resort and Villa

Sebelum melalang buana kemana mana aku memilih untuk check-in terlebih dahulu. Lokasinya mudah ditemukan karna di pinggir jalan raya dan tidak terlalu jauh buat kamu yang suka main ke daerah Canggu atau Seminyak.

Terdapat parkir mobil tapi tidak banyak karna area parkirnya tidak terlalu luas. Aku baru tau kalau Villa yang aku tempati adalah Grand Kesambi Resort and Villa. Memang setiap kalian memesan penginapan di Airbnb tidak tertulis nama villanya.

Saat check in aku dijelasin apa saja rulesnya dipenginapan ini. Ternyata di villa ini tidak boleh membawa buah durian, naga dan markisa. Aku kaget kenapa dengan buah naga dan markisa? Katanya banyak sekali tamu yang menginap membawa buah tersebut. Buah naga membuat jadi kotor dan buah markisa susah sekali dibersihkan.

Lokasi Grand Kesambi Resort and Villa klik di sini.

Kelengkapan dan Fasilitas Grand Kesambi Resort and Villa

Villa dan resort ini besar. Dibagian depan kiri dan kanan tersedia kamar sampai lantai 2. Agak masuk ke dalam di sebelah kiri ada spa dan disebelah kanan ada kolam renang bersebelahan dengan resto. Masuk ke dalam lagi di situlah tempat villa yang aku pesan. Sepertinya ada lebih dari 10 kamar untuk villa dengan private pool.

Grand Kesambi Resort And Villa
Grand Kesambi Resort And Villa

Saat masuk ke dalam villa, aku langsung disambut bagian kitchen disebelah kiri dan kanan ada pool beserta dengan bath hub. Oke villanya sesuai dengan foto yang ada di Airbnb. Hanya saja saat itu kolam renangnya agak kotor karna Bali sedang berangin sehingga banyak daun daun yang terjatuh di poolnya. Tapi tenang aja langsung dibersihin kok.

Grand Kesambi Resort And Villa
Grand Kesambi Resort And Villa
Grand Kesambi Resort And Villa

Masuk ke dalam kamar aga kaget juga ternyata kamarnya luas. Kamar mandinya juga luas. Aku seneng banget pas liat ada pintu di kamar mandi yang bisa langsung akses keluar, dengan begitu kalau berenang ga ngebanjirin kamar.

Sebenernya aku mau leha leha dulu tapi karna belum makan siang aku langsung cari makan.

Aku sampe villa itu udah malam, enak banget langsung mandi air anget. Aku itu kalau di Bali jadi laperan terus, langsung pesen gojek dan gojeknya langsung nganter ke depan villa. Aaa senengnya ga perlu jalan ke depan.

Reviewnya

Grand Kesambi Resort And Villa

Aku pesan ini dengan harga 53 dollar per harinya. Harga yang diberikan belum beserta breakfast ya. Kalau mau breakfast bisa pesen saat check-in dan dikenakan biaya lagi pastinya.

Secara keseluruhan villanya bagus dan nyaman. Kasurnya nyaman, acnya dingin, wifinya ok, bisa manasin makanan di microwave, ada hair dryer, bisa mandi air hangat, bisa berenang. Kekurangannya cuman 2, villanya berasa kurang seger dan bath hubnya bocor jadi airnya lama lama habis.

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *