Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta – Nyaman untuk Staycation

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta – Nyaman untuk Staycation

Lokasi dan Parkir

Aku jarang sekali menginap di hotel Jakarta, tetapi aku mendapat kesempatan untuk menginap di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta Barat. Mungkin banyak yang tidak tau bahwa Hotel Santika adalah Hotel berbintang 4.

Aku yakin hotel Santika Slipi sering digunakan sebagai tempat menginap keluarga yang datang dari luar kota Jakarta untuk menghadiri sidang di JCC Senayan. Jarak antara Hotel Santika Slipi dengan JCC Senayan tidaklah jauh hanya berjarak 2.2km.

Saat kalian memasuki kawasan hotel akan diberikan seperti karcis untuk mobil. Aku memarkirkan mobilku di basement, lahan parkirnya cukup luas.

Fasilitas

Biasanya dari lobby hotel langsung bertemu dengan resepsionis, berbeda dengan Hotel Santika, aku harus menaiki eskalator terlebih dahulu. Bagian sebelah kiri adalah resepsionis, bagian depan eskalator ruang makan untuk breakfast dan kolam berenang. Setelah check-in aku langasung mengarah ke kamar.

Sebelum mulai menikmati fasilitas yang ada, aku melakukan room tour terlebih dahulu. Kamar hotelnya cukup luas dan bersih. Terdapat meja dan kursi yang bisa digunakan untuk bekerja. Bagian sofa dan meja sebelah jendela bisa digunakan untuk bersantai sambil membaca buku.

Kamar Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Aku menaruh barangku di tempat yang disediakan. Kamar mandi ada disebelah kanan dekat pintu masuk sedangkan lemari untuk mengganti baju dan brangkas ada disebelah kiri. Terkadang aku berfikir, mengapa brangkas/safe box selalu ada di setiap hotel? Bagaimana cara penggunaannya? Seberapa penting barang tersebut sampai disimpan dalam brangkas?

Kamar Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Kamar mandi bersih dan terdapat beberapa amenities yang diberikan oleh hotel seperti shampoo, sabun, dan sikat gigi. Ternyata aku mendapatkan 4 botol mineral water, 2 berada di kamar mandi dan 2 berada di minibar.

Kamar Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Bagian minibar terdapat 2 mug, 2 gelas, dan teko listrik untuk air panas. Tidak hanya itu, ada lemari berisi kopi, teh, gula, dan tidak lupa creamer.

Kamar Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Nyaman berada di hotel Santika sayangnya AC kamarnya begitu dingin. Aku sudah mematikan AC kamar, tetapi ada AC central. Aku menyesal tidak membawa kaos kaki. Kejadian ini membuatku selalu membawa kaos kaki ketika sedang berpergian.

Breakfast

Kamar Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Breakfast yang tersedia di hotel Santika cukup beragam. Banyak pilihan yang ditawarkan dari bubur ayam, bread pudding, cendol, ice cream, spaghetti, mashed potato, sosis, aneka kue, aneka sereal, dll. Menurutku breakfast di hotel Santika beragam dan cukup enak.

Secara keseluruhan Hotel Santika Slipi nyaman untuk transit atau staycation hanya saja suhu kamarnya terlalu dingin, mungkin aku yang tidak tau cara penggunaannya. Kalian bisa menikmatinya dengan harga Rp756.000/malam (+ sarapan 2 orang) lewat website mysantika.com.

Bagaimana? Tertarikkah untuk mencoba pengalaman menginap di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta? Jika ingin mengetahui lokasinya bisa klik link ini.

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *