Ada Keberuntungan Dibalik Pandemi Covid – 19

Ada Keberuntungan Dibalik Pandemi Covid – 19

Sebelum virus corona menyebar, mungkin teman teman aku tau kalau aku lagi sering banget jalan jalan dan ga ada waktu sama keluarga. Ya, bisa dikatakan dirumah tuh cuman 1 minggu dalam sebulan.

Setelah virus corona menyebar, aku bener bener di rumah aja. Aku bingung, kok aku ga bosen ya. Aku nikmatin banget rutinitas yang aku lakuin di rumah. Bangun, makan sama keluarga, beraktivitas, makan siang sama keluarga, beraktivitas, makan malam sama keluarga, tidur. Itu hal yang selalu terjadi setiap harinya. Sampe suka mikir “ada apa ya di depan? kok hidup gue mulus amat. jadi takut nih..”

Melihat pandemi seperti ini, aku sempat terbesit, ya Allah jangan sampe keluargaku meninggal dalam keadaan seperti ini. Dikuburnya massal, terus ga bisa disolatin sama orang terdekat. Pokoknya jangan sampe…

Eh.. Ternyata papa pergi dalam keadaan sedang pandemi.

Apakah aku sedih? Menyesal? Tidak

Aku malah jadi orang beruntung. Beruntung karna?

2 bulan terakhirku benar benar dinikmati Bersama sama di rumah. Bagaimana kalau aku lagi di luar kota bersenang senang sendiri? oo… ga kebayang

Keadaaan pandemi seperti ini membuat kepergian papa seakan mudah sekali, cepat sekali dan kekeluargaannya dapat sekali.

Semua orang terdekat hadir. Tidak perlu banyak tapi orang terkasih hadir.

Pa.. temen papa banyak banget. Anda kagum banget sama papa. Papa hebat banget. Disitu papa pergi, mereka semua langsung menyiapkan segala hal dengan cepat. Kita semua ga repot pa, anda ngerasa dikasih waktu full sama papa di jam jam terakhir. Ga ada anda pusing karna mikirin pemakaman, tenda, pengajian, dll. Anda fokus ngeliatin papa untuk terakhir kali dan doain papa.

Papa menuai begitu banyak kebaikan. Anda beruntung banget pa.

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *