Kriteriaku Vs Yang Cocok Denganku

Kriteriaku Vs Yang Cocok Denganku

Aku salah satu followers ka Inez. Pas banget ka Inez ngebahas tentang kriteriaku vs yang cocok buatku.

Dulu, aku berfikir kalau cowo yang suka gonta ganti cewe itu playboy. Tapi sekarang aku mikir, mungkin mereka belum menemukan yang cocok. Buat yang masih single tenang.. mungkin belum ada yang cocok.

Kan ada tuh yang mantanya sampe ga bisa keitung. Tapi setelah ditelusuri ternyata bukan karna dia yang pingin gonta ganti, tapi memang belum menemukan yang pas. Ada juga karna dia tipe orang yang ga bisa sendiri, jadi kalau putus langsung cepet dapet penggantinya. Ternyata seberagam itu ya kriteria manusia.

Kali ini aku mau membahas yang udah aku singgung diatas tentang kriteriaku vs yang cocok buatku.

Sebenernya sebelum aku mengerti pacaran, aku punya loh kriteria buat calon pacar hahaha. Basic sih, harus baik, ganteng, pinter, dari keluarga yang baik, sayang sama mamanya, dingin dingin romantis, tinggi, perhatian, seagama, ga ngebosenin, dan bersih tentunya.

Tapi setelah ditelusuri, ada beberapa hal yang ternyata ga sesuai realitanya.

Aku suka sama yang romantis pendiem dingin gitu kenyataanya aku suka yang humoris dan perhatian banget.

Sekilas pingin punya pacar kaya versiku tapi realitanya yang cukup ajalah karna takut ga masuk sama budget gaya hidup dia dan keluarganya hahaha.

Pingin punya pacar yang tinggi, badannya bagus tapi realitanya bisa loh pacaran sama yang lebih pendek. Sebenernya karna ga kepikiran lagi masalah tinggi, udah terlalu nyaman hahahaha.

Dulu pinginnya punya pacar yang gaul gitukan tapi realitanya mau yang biasa aja karna takut ga relate hidupnya dan ga nyaman sama temen temennya yang kelewat GHAUL.

Dulu pingin punya pacar yang pinter tapi realitanya alhamdulillah dapet yang open minded dan untung ga suka bilang “lo ga tau? Masa sih lo ga tau? Terus kek heran sendiri seakan gue bodoh banget” untung ga gitu..

Pingin punya pacar yang ganteng tapi realitanya biasa aja juga gakpapa kok. Kalau kelewat ganteng nanti banyak yang deketin, yang ada cape hati dan suka tebar pesona, ogak dah.

Emang masalah pasangan itu kadang beda situasi beda orang beda realitanya. Maunya keren dapetnya yang biasa aja tapi perhatiannya bikin pangling. Aku sihh yes hahaha.

Cari yang cocok apa dan yang ga cocok apa. Kalau kebanyakan ga cocoknya mending di pikir pikir lagi, nanti udah keburu nyaman udah males buat ganti yang lain, tapi ga betah sama bagian ga cocoknya. Yang ada cape hati dan pikiran, masa mau gitu terus. Ga maukan?

Hubungan tuh jangan dipaksain, kenapa sih suka maksain dan cocok cocokin, buat apa? Jangan bohongin diri sendiri lah, kalau cocok ya cocok. Kalau engga yaudah engga.

Komunikasi yaa.. itu penting sekali! Qtime berdua juga boleh tuh. Yuk semangat yuk.

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *