Legend! Gaul Kalau Pernah ke Warpat Bogor Puncak

Legend! Gaul Kalau Pernah ke Warpat Bogor Puncak

Lokasi, Parkir, Jam Buka

Hayo jujur siapa yang sewaktu SMP sudah pernah ke Warpat naik motor sama teman-teman? sayangnya sewaktu SMP dan SMA aku tidak pernah ke Warpat. Sebenarnya, ada ajakan ke Warpat tapi belum berani naik motor ke sana dan biasanya malam hari. Ada juga yang rela bolos sekolah demi pergi ke Warpat.

Rasanya belum gaul kalau belum ke Warpat Bogor Puncak. Tempat tongkrongan anak-anak muda, selalu rame tidak kenal hari maupun waktu. Aku tidak pernah bosan ke sini hanya sekedar minum bandrek atau makan indomie sambil kedinginan dan pastinya ngobrol sama teman atau pasangan. Mostly ke sini sama teman dibandingkan pasangan.

Apabila ingin pergi tapi bingung menentukan tujuan, Warpat jadi salah satu pilihan.

Warpat Bogor Puncak

Bentuk bangunannya tidak berubah dari waktu ke waktu. Lokasinya berada di Puncak Pass sebelah kanan jalan dari arah Jakarta. Parkirnya cukup beberapa mobil hanya saja sedikit menanjak.

Jam Buka: Setiap hari 24 Jam

Fasilitas

Warpat terdiri dari beberapa warung yang memiliki view sama, menu makanan juga hampir sama, dan tempat makan yang hampir sama hanya saja beda pelayanan dan mungkin ada perbedaan sedikit diharga.

Warpat Bogor Puncak

Aku terbiasa memilih warung dibagian kanan. Aku sudah beberapa kali makan di warung ini, tetapi aku tidak mengetahui namanya hanya mengenal interior saja.

Warpat Bogor Puncak

Apabila datang di malam hari aku mengambil meja di dalam agar tidak kedinginan. Ketika datang ke sini siang atau pagi hari, sudah pasti aku duduk dibagian luar agar bisa menikmati kesejukan udara dan pemandangan kebun teh.

Warpat Bogor Puncak

Rasa Makanan dan Harga

Warpat Bogor Puncak

Setiap ke Warpat aku selalu pesan Bandrek, saking seringnya setiap minum Bandrek aku teringat akan Warpat. Kali ini aku pesan Bandrek, Pisang Bakar, dan Poffertjes. Sampai sekarang aku masih belum bisa memahami kenapa ada menu Poffertjes setiap warung di Warpat. Aku jarang sekali menemukan menu Poffertjes di cafe atau restoran.

Warpat Bogor Puncak

Aku merasa Warpat seperti Warkop hanya saja dingin dan memiliki pemandangan yang indah. Makanan yang aku pesan datang, rasa Pisang Bakarnya enak, Bandreknya juga enak, dan Poffertjes lumayan seperti Takoyaki versi manis.

Warpat Bogor Puncak

Harga masih terjangkau, Bandrek 10K, Pisang Bakar 15K, dan Poffertjes 25K. Secara keseluruhan memang Warpat sangat asyik dijadikan tempat untuk melarikan diri dari kesibukan. Tidak memandangan umur, sudah semakin tuapun aku masih suka datang ke Warpat.

Mau jadi anak gaul? sini ke Warpat! Klik link ini untuk lokasinya.

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *