Malas Balas Chat Padahal Online, Kenapa?

Malas Balas Chat Padahal Online, Kenapa?

Pernah tidak kamu punya masalah jadi enggan balas chat partner?

Memang ada triggernya karena si partner dihari itu balasnya lama dan aku udah berusaha buat percakapan dengan nanya “kamu lagi ngapain?” tapi jawabannya seadanya alhasil yaudah aku online wa tapi chat dia tidak aku balas. Jawaban dari dia juga tidak melanjutkan chat, jawaban terakhirnya seperti “iya/engga/ok”. Kalau sudah seperti ini tinggal siapa yang buat percakapannya lagi, aku atau dia?

Akhirnya berhari-hari chat mulai renggang. Ketemu juga tidak yasudah mulai lupa hahaha. Itu aku banget lagi. Tapi semua itu ada alasannya, ceritanya seperti ini.

Aku lagi ngerasa ada yang aneh dengan diri aku sendiri. Merasa seperti lingkung, bingung mau ngapain padahal ada yang harus dikerjain. Rasa ini cukup menghantui aku hampir 1 minggu lamanya, tidak enak banget sumpah.

Sebenernya aku ada masalah tapi aku tidak mau cerita karena terlalu personal buat aku. Masalah ini yang bisa menyelesaikan diri aku sendiri tapi aku belum ada kemampuan dan belum ada kemauan untuk menyelesaikannnya. Keliatannya gampang padahal lebih rumit.

Masalah itu yang membuat aku jadi lingkung, bingung, seperti orang stress tapi berusaha dibawa enjoy? Hahaha. Sebenernya aku mau cerita sama partner tapi aku udah kebayang dia bakal ngomong apa.

Kalau omongannya tidak sesuai dengan ekspektasi malas aja dengernya, yang ada malah bikin aku malas cerita, cuman masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Aku tau dia berharap aku cerita tapi kejadian sebelumnya respon dia kurang baik, aku jadi malas cerita.

Padahal cerita salah satu hal yang bikin aku lega, aku seneng dikasih advice karena aku sadar sudut pandang aku tidak luas jadi ketika orang lain kasih aku advice, aku lebih semangat. Semacam butuh support system. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa menerima dan memahami aku. Jadi aku tidak bisa cerita kesembarang orang untuk hal yang personal.

Biasanya aku cerita sama si partner tapi karena dia lagi sulit dihubungi dan akunya yang takut cerita yaudah aku pendam sendiri. Rumit ya?

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *