Review Snail Truecica dari Some By Mi

Review Snail Truecica dari Some By Mi

Hello, kali ini aku mau cerita tentang skincare hahahha. Jujur produk skincare yang aku pake masih bisa diitung jari. Aku ngerasa kalau muka aku itu sensitif dan aku juga takut coba coba, makanya masih sedikit produk yang aku coba.

Dulu aku sempet ke dokter kulit. Setelah 2 dokter ga mempan akhirnya cocok banget di dr k*n yang ada di mustopo, tapi aku ga terusin lagi karna ga berani. Obatnya terlalu keras.

Setelah berhenti dari dokter k*n, jerawat aku mulai muncul satu persatu. Awalnya ga peduli, tapi akhirnya ga pd dan risih. Puncaknya gak pd itu pas lagi liat beauty blogger yang sepertinya pd sekali mukanya terlihat full di depan kamera. Tanpa dipungkiri memang mukanya mulus. Disitulah titik aku mau pake skincare, walapun rasa males harus pake rutin dan berlayer layer. Belum lagi lepek dan terlihat berminyak dibawah matahari.

Akhirnya, karna sedang corona dan almarhum pp aku yang rutin make skincare, aku coba pake skincare yang salah satunya Snail Truecica dari Some By Mi.

Langsung aja ya ke reviewnya. Aku coba Snail Truecica karna aku ada masalah sama fungal acne. Temen aku bilang ini bagus. Kaka aku juga bilang snail itu bagus untuk fungal acne, akhirnya aku coba deh.

Ini penampakan jidat aku sebelum pake Snail Truecica Somebymi

Ini penampakan setelah hampir 2 bulan.

Jujur 2 minggu juga udah keliatan hasilnya!!! Fungal acnekan kaya jerawat kecil ya, sekarang muka aku udah jarang ada jerawat kecil” *kecuali mendekat pms ya. Kalau lagi cuci muka tuh berasa banget mulus. Seneng banget deh! Cocok abies!

Snail Truecica dari Some By Mi ini teksturnya jeli tapi cepet kering, jadi nyaman dipake. Aku ga ngerasa perih pake ini, Pokoknya magic banget deh ini produk!

Aku pake setiap malem kadang diganti sama Kale Lalu yAHA 2 hari sekali untuk mengexfoliate muka aku. Snail Truecica ini juga ramah dikantong. Harganya 180rban per 50ml atau 1 botol.

Ada sedikit kekurangannya, aku ngerasa produk ini kurang ngilangin bekas jerawat. Kurang ya, bukan tidak. Itu aja sih. Mungkin harus cari produk tambahan. Walaupun begitu tetep cinta hahahaha. Semoga kalian cocok juga ya 🙂

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *