About Me

Hola.. dalam page ini gue bakalan cerita tentang pemilik seorangkakiseribu.com

Hai.. Gue Miranda

Gue anak pinggiran Jakarta Timur yang suka di bilang “lo anak bekasi ya?” ada apa dengan bekasi?? kenapa gue selalu dijadikan anak bekasi ๐Ÿ™ okay lanjut.

Karna blog ini tentang jalan jalan dan kulineran, jadi gue akan menceritakan beberapa hal yang mungkin kalian pertanyakan.

Ih kok lo bisa jalan jalan sih? pertanyaan ini sering banget masuk ketika gue post ig story perjalanan gue.

Jadi gue sudah mendedikasikan diri gue sebagai anak yang suka jalan jalan sejak sma. Dulu mikir mau ke bali, ke sumba, ke bajo hanya sebuah keinginan yang ga akan tau bakalan tercapai kapan. Pertama, tiket mahal. Kedua, ga ada temen. Ketiga, belum tentu boleh sama ortu.

Sampai akhinya mahasiswa semester 6 ini di perkenalkan dengan SJ Travel Pass. 12juta gratis terbang 1 tahun. Yes.. semua bisa terwujud karna Sriwijaya. Terimakasih sekali sudah mengadakan member seperti itu. Akhirnya saya bisa keliling indonesia walau sambil skripsian di bandara ๐Ÿ™‚ Kepingin juga ya? sayang udah ga ada tahun ini:(

Banyak banget yang gue ambil dari 1 tahun belakangan ini.. share cost itu perlu, anggaran perjalanan. Semakin banyak yang ikut makin murmer. Tapi hati hati milih temen, karna salah temen bisa jadi bete/ancur perjalanannya. Harus on time kalau kejar kejaran sama destinasi/sunset/sunrise/akomodasi. Jaga pola makan biar ga drop. Kemanapun kalian pergi minimal kasih tau 1 orang, ntar lo ilang ga ada yang tau. Kemanapun kalian harus jelas mau kemana jangan bingung. Jangan menantang alam! tekankan itu bro. Jangan lupa diabadikan setiap momentnya.

Apalagi ya? itu aja sih palingan.. doain ya semoga gue bisa terus sharing cerita ke kalian.. ajak gue juga ke tempat kalian biar gue bisa terus mengeksplore Indonesia ๐Ÿ™‚

BHYE