US Pizza PIK Jakarta Utara – Menawarkan Pizza yang Berbeda

US Pizza PIK Jakarta Utara – Menawarkan Pizza yang Berbeda

Lokasi, Parkir, dan Jam Buka

Secara random ketika berada di daerah Kota Tua memutuskan untuk makan malam di US Pizza yang berada di PIK. Estimasi google maps masih dibawah 1 jam sehingga aku memutuskan untuk ke sana. Bisa dibilang ini kedua kalinya aku ke PIK. Pertama kali ke PIK belum ada yang namanya reklamasi.

Saat memasuki area PIK cukup dibuat kaget karena semua ruko penuh dengan berbagai macam restoran. Bangunan yang sama, tetapi di modifikasi sehingga memiliki tampilan yang berbeda. Sejauh mata memandangan tidak ada ruko yang kosong. Terasa sekali vibesnya berada di luar Jakarta.

Beberapa kali aku mendengar bahwa sulit untuk menemukan tempat solat di PIK sehingga sebelum makan malam aku menyempatkan diri ke salah satu pom bensin untuk solat. Setelah itu, langsung menuju US Pizza.

Tidak perlu pusing mencari parkir karena parkir tersedia hanya saja jaraknya yang cukup jauh. Aku bersyukur mendapatkan parkir persis di depan US Pizza.

Jam Buka: Setiap hari 10.30-22.30

Fasilitas

Tempatnya menarik, memiliki tema Bioskop, dan hanya terdiri satu lantai saja. Aku kira mereka menyediakan bioskop kecil ternyata hanya sebuah tema.

US Pizza Jln. Marina Raya PIK

Saat aku menuju toilet aku melihat mainan seperti di Time*one, menarik sekali.

US Pizza Jln. Marina Raya PIK

Rasa Makanan dan Harga

Menu US Pizza Jln. Marina Raya PIK

Berhubung kami tidak lapar, kami hanya memesan 1 menu saja yang paling banyak dipesan, namanya Cheese Boat Pizza. Terlihat dari beberapa meja pengunjung lainnya memesan Cheese Boat Pizza, sepertinya menjadi menu andalan US Pizza.

Kenapa hanya memesan satu menu saja? Aku tidak kuat memakan Pizza terlalu banyak dan aku tidak biasa take away makanan yang tidak habis. Setelah menunggu agak lama akhirnya Pizza kami datang.

US Pizza Jln. Marina Raya PIK

Pizza ini spesial karena disajikan dengan telor mentah. Ketika pizza diantar, kami ditanya apakah mau mengaduk keju dengan telur sendiri atau dengan bantuan? tentu aku menjawab mengaduknya sendiri.

Pizza dalam kondisi panas sehingga harus hati-hati dan langsung diaduk agar tidak keras. Satisfying saat mengaduk keju dan telurnya.

Bagian terpenting adalah rasa, bagaimana dengan rasa Cheese Boat Pizza? Rasanya cukup enak, tapi aku tidak merasakan yang special. Tekstur pinggiran Pizzanya seperti roti lebih tepatnya seperti Garlic Bread.

Secara keseluruhan cukup enak dan porsinya terlihat besar, tetapi cukup untuk 2 orang. Harga 1 porsi Cheese Boat Pizza 129K belum beserta pajak dan service. Aku masih penasaran dengan Pizza lainnya jika ada kesempatan aku ingin mencoba varian lainnya.

Mau ke PIK dan makan Pizza? ke US Pizza saja! Klik link ini untuk lokasinya!

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *