Terlalu Lengkap dan Nyaman di Villa Agrapana Bali – Recomended!

Terlalu Lengkap dan Nyaman di Villa Agrapana Bali – Recomended!

Kalau aku mau ke Bali pasti lebih memilih tinggal di villa dibandingkan hotel. Villanyapun selalu berbeda. Aku hampir tidak pernah ke villa yang sama. Selalu ingin mencoba suasana yang berbeda. Sekarang pertanyaannya dapat villa yang lucu dan harga masih terjangkau dimana?

Banyak aplikasi untuk memesan hotel atau villa seperti tiket.com, Traveloka, dan agoda. Tapi hampir tidak pernah dapat villa bagus dan harga terjangkau di app itu. Kalau kamu udah tau villanya mungkin pesan lewat app tersebut lebih mudah. Tapi kalau untuk mencari sambil melihat lihat yang bagus aku belum pernah dapat.

Aku lebih suka menggunakan Airbnb. Sejauh ini aku pesen via Airbnb keaslian villa dengan yang ada di foto 95%-80% mirip. Pilihannya banyak, pesannya mudah, bisa komunikasi dengan host/pemilik listing villa, dan ada review dari guest/tamu begitu juga hostnya.

Hanya saja hampir tidak ada promo dan pembayaran hanya menggunakan kartu kredit/paypall. Aku belum pernah cancel jadi ga tau proses cancelnya kaya gimana.

Villa bagus itu pasti banyak yang booking makanya jangan mendadak untuk pesen villanya. Kebetulan aku ke Bali ini dadakan jadinya beberapa villa yang sudah aku love full. Aku cari terus sampai 3 hari loh. Karna aku salah satu orang yang sangat pemilih dalam memilih villa.

Sampai akhirnya menemukan villa yang menurut aku sangat menarik, reviewnya bagus dan tersedia di tanggal yang aku mau. Aku langsung chat host untuk memastikan Kembali. Setelah sudah yakin, aku book. Ternyata villa yang aku pesan adalah Villa Agrapana.

Lokasi dan Akses Villa Agrapana

Villa Agrapana Bali

Karna banyak kegiatan aku baru bisa check in sekitar jam 5 sore. Lokasinya mudah ditemukan dan dekat sekali dengan pantai Rangkan. Jalannya bisa masuk mobil dan ada parkir mobil. Memang parkirannya tidak terlalu luas tapi parkir 4 mobil menurutku cukup.

Saat check in mudah hanya saja sempat terjadi miscom prihal breakfast. Seharusnya aku tidak dapat breakfast tapi karna dideskripsi Airbnb aku mendapatkan breakfast, pihak villa mengambil langkah memberikan breakfast secara gratis. Sebelum masuk ke dalam villa, aku diberikan pilihan menu untuk breakfast dan waktu pemberian breakfast. Karna bisa floating breakfast aku memilihnya.

Kelengkapan dan Fasilitas Villa Agrapana

Villa Agrapana ini terbilang masih baru. Terdapat 6 villa yang dimana 4 villa 1 BR dan 2 villa 2 BR. Semua villa memiliki fasilitas private pool dan bath hub.

Villa Agrapana Bali
Villa Agrapana Bali

Saat masuk ke dalam villa langsung melihat private pool dan sofa di sebelah kanan. Di sebelah kiri ada kitchenette yang pastinya ada peralatan untuk membuat teh, microwave dan kulkas mini. Dari sini aja aku udah merasa villa ini lengkap.

Villa Agrapana Bali
Villa Agrapana Bali

Masuk ke kamar dengan keadaan AC sudah menyala itu point plus banget! Bukannya boros ya tapi dari luar panas terus ketemu kamar yang dingin bikin aku melting saking nikmatnya. Seperti yang kalian liat difoto, berasa lengkap banget ya.. sampe ada lampu baca. Agak kaget kamarnya dibuat bebek bebekan, tapi lucu. Buat kamu yang mau stay terus di villa sih cocok banget karna ada Netflix loh.

Villa Agrapana Bali
Villa Agrapana Bali
Villa Agrapana Bali

Disebelah kiri ada kamar mandi dengan semua perlengkapannya dan pastinya ada bath hub. Aku suka banget mandi sore di bath hub dengan air hangat. Seperti memanjakan diri dan berhenti sejenak dari semua kegiatan dan hiruk pikuk kehidupan.

Villa Agrapana Bali

Gak lupa aku kebagian rooftop untuk menikmati angin sepoy sepoy sambil menikmati deburan ombak. Nikmat banget ya.

Breakfast
Villa Agrapana Bali

Tidurku nyenyak, mungkin kasurnya yang empuk mempengaruhi kualitas tidurku. Aku udah ga sabar buat main air. Breakfast datang aku langsung nyebur ke kolam renang yang dingin dan bersih. Menikmati makanan sambIl duduk dipinggiran kolam. Ternyata susah untuk makan sambil berdiri.

Makanannya cukup lengkap. Ada makanan utama, minuman, jus dan tidak lupa buah potong. Simple tapi lengkap ada semuanya. Setelah makanan habis lanjut berenang lagi.

Tidak terasa sudah jam 11. Sudah waktunya siap siap untuk check out. Rasanya belum puas menikmati semua fasilitas yang ada. Memang lebih asik datang ke sini untuk menikmati villanya saja. Di villa saja rasanya sudah nikmat. Sayang membuang waktu dengan pergi ke sana ke sini.

Review

Menurut aku villa ini sangat aku rekomendasikan. Aku mendapatkan villa Agrapana dengan harga 66.27 dollar (sudah beserta service fee dari Airbnb tanpa breakfast). Infonya harga villa fluktuatif.

Dengan semua kenikmatan yang ada, aku merasa villa ini worth it. Pelayanannya ramah. Ada restonya juga. Walau aku ga dapet sinyal tapi Wifinya lancer kok. Semoga yang baik bisa dipertahankan dan yang kurang baik diperbaiki!

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *