Wotish Coffee – Cafe Jakarta Barat dengan Nuansa Rumahan

Wotish Coffee – Cafe Jakarta Barat dengan Nuansa Rumahan

Cafe rumahan satu ini cukup menyita perhatian aku. Ga cuman dari makanan dan minumannya aja yang enak tapi tempatnya juga asik buat nongkrong bareng temen ataupun keluarga. Lokasinya memang kurang terlihat tapi bisa ditemukan, tinggal ikutin link di bawah.

Wotish Cafe Jakarta Barat

Lokasi: Jl. Raya Pos Pengumben, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Kamu bawa mobil? tenang.. ada parkir mobilnya kok. Aku saranin ke sini saat sore hari biar lebih sejuk.

Makanan di Wotish Coffee

Setelah mencoba beberapa menu dari cafe ini, ada 3 menu makanan yang paling aku suka.

1. Klapertart
Wotish Cafe Jakarta Barat

Sejauh aku icip beberapa klapertart, ini klapertart yang jadi juara 1 dilidah aku. Aku belum nemu klapertart yang rasanya bisa seenak dan sepas ini. Manisnya dan teksturnya pas. Kelapanya juga engga pelit. Harga sebanding dengan rasa yang kamu dapetin. Ini menu yang #WAJIBDICOBA.

2. Mie Ayam
Wotish Cafe Jakarta Barat

Banyak mie yang udah pernah aku coba, salah satu yang menurut aku enak itu mie goreng di Resto Mandala. Aku jarang menemukan mie ayam kuah bening rasanya bisa gurih.

Nah di sini aku menemukan itu. Mie ayam kuahnya bening tapi rasanya gurih banget! Tekstur mienya kenyel gak terlalu lodoh dan baksonya itu loh.. aku yakin ini homemade karna empuk buanget!! ini juga #WAJIBDICOBA. Paket komplit semua enak.

3. Spaghetti Brulee

Sebenernya Spaghetti Brulee yang enak banyak sih tapi ga afdol kalau ga disebutin karna Spaghetti Brulee di sini juga bikin ketagihan dan ga bikin enek.

Minuman di Wotish Coffee

Wotish Cafe Jakarta Barat

Perihal minuman aku ga bisa saranin banyak karna yang juara kopinya sedangkan aku bukan penikmat kopi. Untuk non coffee aku udah cobain yang taro, coklat dan coklat mint semuanya enak enak aja.

Wotish Cafe Jakarta Barat

Silahkan diicip kalau kamu penasaran! Bisa kunjungin ignya juga di sini.

mira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *